Pages

share me...

Recent Post

Widget Slideshow

sebentuk kesederhanaan yang menyejukkan...
Diberdayakan oleh Blogger.

play dis...


Get this widget!

Rabu, 22 Oktober 2008

i wanna fly in the air....

wuehehehehe....
gak ngerti lah....yang jelas....rasanya pengen banget menerbangkan diri ke atas awan putih....
bermain bersama bintang dan rembulan....lah emang bisa ya...????
klise banget sieh...ato kalo temenku bilang..."lebai banget".....
ehem...emang kok....

kalo bisa sih aku pengen bisa selalu terbang di atas sana....
so....aku gak merasa kepayahan lagi menahan amarah saat diomelin orang-orang di jalan kayak tadi pagi....
gak merasa bersalah juga karena dimarahin begitu berarti tadi aku emang udah bener-bener mangganggu jalurnya....
tapi...bagaimana denganku yaaa....
aku yang sering banget dipotong jalannya juga....
yang tiba-tiba harus ngerem mendadak gara2 ada yang nyelonong gitu ja di depanku...
apakah aku gak berhak marah...
apakah besok pagi aku musti jalan kayak siput dengan kecepatan 20 km /jam biar ngalah ma orang-orang di jalan.....
hmmmhhh....
aku bener-bener tidak mengerti...sama sekali....
separador

0 komentar:

Categories

Followers